Tuesday, March 3, 2015

Aku dan Matematika (bagian 2)





Aku begitu suka akan angka
Hingga aku sering mereka-reka
Manakah yang lebih dulu kueja
Mungkinkah itu angka?


            Begitu sukanya aku akan angka
            Hingga terasa lebih indah mengutak-atik angka
            Daripada harus bersusah merangkai kata
            Meski tak selalu bisa kubaca


Bagiku angka telah menjadi sihir yang nyata
Dengan angka aku mampu berkuasa
Walau bukan di dunia nyata
Aku merasa seperti raja


(Pamulang, 9 Februari 2015)

4 comments:

  1. aku suka matematika bunda.. suntuk hilang ketika berhadapan dengan matematika.. adakah yang juga sama sepertiku??

    ReplyDelete
  2. waktu smp & sma saya suka matematika... tp stelah kenal kalkulus, jd ga suka lg :D

    ReplyDelete
  3. terima kasih kunjungannya mrs. amidy...
    betul banget, matematika adalah obat penghilang suntuk... :)
    senang bisa berjumpa sesama penyuka matematika, meski hanya di dunia maya... =D

    ReplyDelete
  4. hehe, sy suka matematika sejak kenal sekolah (SD), mbak Nathalia DP, sampai sy berharap semua pelajaran itu diganti matematika semua aja... =D
    Terima kasih sudah mampir...

    ReplyDelete